jmt

Get Gifs at CodemySpace.com

MLP

jln

Minggu, 15 April 2012

CINTA YANG ABADI

biar aku kerja banting tulang.sampai lupa siang dan malam, tapi aku akan terus keras berjuang demi mempertahankan ke setiaan.. yang akan ku serahkan untukmu se orang..dan ta akan aku sia siakan,,dengan begitu besar nya rasa cinta ku padamu,yang sudah menjadi darah dagi di dalam jiwaku.dan ta akan ada yang bisa menggatikan.dan menyinkirkan bayangan mu dari hatiku--------------------------------------------------rasa rindu ku padamu selalu datang setiap waktu.rasa hati selalu ingin bersamamu. tapi ke adaan hidupku yang kurang memadai..sampai saat ini aku belum bisa  membuktika kalau aku laki laki,,kini aku akan pergi bekerja  walau sampai ke luar negri.asala aku bisa membuktikan kalau aku laki laki .dan punya cinta yang tulus dan suci.. demi kebahagiaan kita di masa  depan nati...tunggulah sayang sampai ku pulang sekian ...!!!

1 komentar:

lapor kan bila ada yg tida bsa di tonton